"Pak cepetan pak jadi presiden, mata saya udah pegel banget 10 tahun liat pemerintahan amburadul semua😢"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan yang tengah menunaikan ibadah haji mendapat undangan dari Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman al-Saud (MBS). 

"Kemarin 29 Juni 2023, Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman al-Saud (MBS) mengundang para tamu raja untuk makan siang bersama di Istana Mina, Mekkah. Sejak 8 Dzulhijah, para tamu raja ditempatkan di Mina Hospitality Palace, sekitar 10 menit dari bangunan utama Istana Raja di Mina. Kompleks istana ini ada di sisi barat daya kawasan Mina," kata Anies di akun Instagramnya.

"Saat berjumpa dengan Putera Mahkota Pangeran MBS, kami sampaikan ucapan terima kasih atas kehormatan untuk bisa berangkat haji atas undangan dari Kerajaan Arab Saudi dan atas pelayanan yang luar biasa selama tinggal di Makkah ini. Kami titipkan salam hormat untuk ayahanda, Raja Salman, semoga beliau diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya," lanjut Anies.

"Kepada Pangeran MBS kami sampaikan juga ucapan selamat, semoga bisa terus menjalankan tugas dengan baik. Semoga bisa kembali berkunjung ke Indonesia, kita ingin makin banyak kerja sama antar Indonesia-Arab Saudi, yang makin mengeratkan persaudaraan antar kedua bangsa yang sudah amat panjang," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Postingan IG Anies Baswedan ini mendapat respons positif dari publik tanah air.

Bahkan ada yang sudah pengen cepet-cepet Anies jadi Presiden RI.

"Pak cepetan pak jadi presiden, mata saya udah pegel banget 10 tahun liat pemerintahan amburadul semua😢," tulis akun @_benss di kolom komentar.

"Saya percaya di tangan pak Anies Baswedan, Masa depan Indonesia jauh lebih baik," ujar akun @dianefakelane.

(Sumber: IG Anies)
Baca juga :