Naniek S Deyang: PDIP akhirnya keok di MK! Semoga Pilpres 2024 juga

Catatan Naniek S Deyang:

PDIP akhirnya keok melawan 8 partai di MK! Pileg tetap dengan Proporsional Terbuka, dimana gambar Caleg yang dicoblos. PDIP maunya gambar partai yang dicoblos, sehingga siapa yang jadi Caleg ditentukan partai.

Alhamdulillah akhirnya Allah tidak membiarkan dominasi partai itu, ngeri dan mikir juga hakim MK kalau sampai mengalahkan 8 partai.

Jangan terus pada jumawa baik yang punya kekuasaan maupun partai besar, apapun akrobat yang kalian buat ada saatnya alfa, sehingga begitu salah gerakan, akan jatuh dan hancur. Jangan lupa hanya Allah SWT pemilik skenario terbaik.

Selamat juga untuk Pak SBY, sehingga "sementara" belum jadi kehilangan Demokrat. Meski demikian harus tetap hati-hati Pak SBY, jangan lengah.

Hanya tinggal KPK yang disinyalir masih dipakai sebagai mesin penyerang lawan politik. Sebentar lagi diduga Mentan dari NasDem yang akan jadi pesakitan, dan setelah itu kabarnya salah satu ketua partai (Cak Imin PKB? -red) juga akan ditersangkakan, untuk menghadang seorang Capres selain Anies (menghadang PS? -red).

Kalau benar hati-hati Ketua KPK, jaman sekarang jarum jatuh pun langsung bisa ketahuan oleh rakyat, dan ingat rakyat sekarang cerdas dan juga cadas.

(fb)

Baca juga :