Israel dipermalukan pagi ini di Jenin. Israel meluncurkan serangan reguler di kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat. Namun mereka mendapat kejutan besar, Apakah itu?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Israel dipermalukan pagi ini di Jenin, Tepi Barat, Palestina.

Israel meluncurkan serangan reguler di kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat.

Mereka mendapat kejutan besar, Apakah itu?

Pejuang Palestina menghancurkan 7 kendaraan lapis baja Israel. Anda dapat melihat banyak darinya tidak dapat bergerak, saksikan video ini (video di bawah).

Israel harus mengirim traktor untuk menarik barisan truk, jip, dan pengangkut personel lapis baja (APC) yang hancur.

Perhatikan baik-baik di belakang pohon, dan Anda dapat melihat sebuah traktor menarik kendaraan Israel lainnya, sambil menembaki para pejuang Jenin.

Saksikan bagaimana satu demi satu kendaraan Israel dihancurkan oleh Alat Peledak Rakitan (IED), yang diledakkan dari jarak jauh oleh para pejuang perlawanan Palestina.

Hari ini menandai era baru bagi para pejuang Palestina di Jenin, karena mereka menerapkan taktik baru melawan serangan Israel. Penggunaan IED di medan perang belum terlihat sejak Intifadah ke-2.

Israel mengklaim hanya menderita 7 luka dan tidak ada kematian. Ini adalah klaim yang mencengangkan, dan sangat sulit dipercaya, mengingat penghinaan yang dideritanya pagi ini-- yang sebanding dengan perang tahun 2006 di Lebanon.

👇👇
Baca juga :