GEGER..!! Bung Iyut: Ada yang tahu awal mula Presiden Wakanda sampai membenci Anies Baswedan? Foto inilah awal penyebabnya...

[PORTAL-ISLAM.ID]  Aktivis Buruh Bung Iyut @kafiradikalis menyebut foto Anies Baswedan di atas adalah awal mula Presiden Wakanda sampai membenci Anies Baswedan.

Foto bukan sembarang foto, tapi foto Anies yang sedang memegang tongkat Pangeran Diponegoro.

"Ada yang tahu awal mula presiden Wakanda sampai membenci @aniesbaswedan? Foto inilah awal penyebab'y. Gara2 foto ini sampe presiden Wakanda meresapel. Salah sendiri presiden Wakanda hobi percaya klenik jadi baper belingsatan sendiri... wkwkwkwkwk...," kicau Bung Iyut @kafiradikalis, Selasa (20/6/2023).

"Mau tau yang ke-2 yg bikin makin benci sekaligus ketakutan melihat Anies? Ini: Rumah Joglo tinggalan Eyang Ageng Mohammad Besari yang sekarang di rumah Anies di Lebak Bulus. Inilah yg bikin presiden Wakanda tsb merasa ngeri ke Anies. Wkwkwk," sambung Bung Iyut.

"...Silahkan google siapa2 saja "alumni" Pendopo Eyang Ageng Mohammad Besari. Maka kalian akan semakin paham kenapa presiden Wakanda sampai membenci Anies sampe ke ubun2. Lagian salah sendiri doyan konsumsi klenik. Dimakan oleh kebencian'y sendiri yg tumbuh dari klenik," ujar Bung Iyut @kafiradikalis.

***

"Gw tuh baru tahu bahwa ada gosip reshuffle itu karena tongkat pangeran diponegoro, selama ini tahunya karena Hari Pertama Sekolah. Bagi yang percaya, hal-hal pusaka itu emang penting ya. Bagi yang percaya juga, kepemimpinan itu dimunculkan dari tanda-tanda kayak gitu," ujar netizen akun @AnggaPutraF.

👇👇
Baca juga :