Foto Anies di-croping (dihilangkan), Akun PDIP kena semprot netizen

[PORTAL-ISLAM.ID]  Akun resmi twitter PDIP memposting foto Ganjar Pranowo yang sedang naik haji (foto 1).

Dalam foto yang diunggah PDIP, foto Anies Baswedan di-croping (dihilangkan).

Padahal foto aslinya (foto 2) adalah foto bersama-sama, ada Anies dan istri, Ganjar dan istri, serta Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa (eks Ketum PPP).

Foto bersama ini beredar duluan di media sosial, sehingga ketika akun PDIP memposting foto yang sama namun ternyata di-croping (dihilangkan) foto Anies dan istri, sontak akun PDIP menuai hujatan netizen.

"Wkwkwk...di edit dasar kelakukan pdip pengecut spt buzer....nih gw kasih foto aslinya....cuk..," sentil netizen akun @QuartyRudiq yang mengunggah foto asli seperti dikutip portal-islam.id, Rabu (28/6/2023).

"Loh foto pak Aniesnya dihapus, segitu jahatnya kalian, memalukan 🀦🏻‍♂️πŸ˜…πŸ˜…," ujar @HelmiFelis_.

"Dia (PDIp) ga menginginkan para tokoh ini bersatu, damai.. liat aja kemarin acara di GBK di isi dgn penuh kebencian," komen @AbdoelRsd.

"Yang katanya paling Pancasila. Yang katanya paling NKRI. Yang katanya paling demokratis. Ah... Dari apa yg mereka lakukan thd poto itu sudah bisa disimpulkan," ujar @cunil_comel.

"Padahal klo yg dipampang itu Foto Asli (tanpa mengcrope/hilangkan) foto Pak Anies dan Istri, kmungkinan @PDI_Perjuangan akan dapat simpatik rakyat yg msh jdi sweeng votters (yg blom mnentukan pilihan), tp klo kaya gini sih org mlihatnya terkesan ada tendensi tertentu," komen @mrpain38487343.

"Silahkan rakyat menilai sendiri partai mana yang paling sentimen sama salah satu Bacapres‼️Gak pernah memberi contoh yang baik kepada pendukungnya yaa.. begitulah tabiat mereka sejak dulu. Yang waras ngalah... πŸ‘πŸ‘," ujar @NohCeukenohhh.

πŸ‘‡πŸ‘‡
Baca juga :