Ditanya Visi-Misi oleh Kiky Saputri, Kaesang Gak Ngerti

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ditanya Visi-Misi, Kaesang Gak Ngerti....

Kaesang sepertinya serius untuk maju sebagai Wali Kota Depok di Pilkada 2024. 

Jurus yang dipakai juga khas jurus andalan Bapaknya... pura-pura gak tau, tapi justru itu untuk menarik simpati.

Di chanel Youtubenya yang tayang kemarin (16/6/2023), Kaesang mengunggah video terbarunya berjudul "GAK BAHAYA TA? KAESANG JADI BONEKA POLITIKNYA ERINA".

Erina Gudono adalah istri Kaesang. Yang juga tampil di video. Dengan host komika terkenal Kiky Saputri.

Erina Gudono ini pintar, cerdas, juga humoris. Erina tercatat merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 2018 lalu dengan gelar cumlaude. Jurusan Erina, ialah Manajemen Keuangan. 

Pemenang Putri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2022 ini mengikuti jejak sang ayah. Prof. Gudono, ayah Erina merupakan guru besar UGM dan sempat menjabat sebagai wakil rektor. 

Erina kemudian diterima di Columbia University dalam dua program Master, yakni Master's of Public Administration dan Master's of Social Work

NAH... di video yang ditayangkan chanel Youtube Kaesang itu, Erina mengakui (dengan gaya bercanda) kalau nanti Kaesang jadi Wali Kota Depok, maka sebetulnya nanti yang mengendalikan adalah dia.

Makanya... judul video itu "GAK BAHAYA TA? KAESANG JADI BONEKA POLITIKNYA ERINA".

Melihat respons dan komentar netizen di tayangan Youtube Kaesang itu (ada 1700 lebih komentar), hampir semua positif dan mendukung Kaesang untuk maju menjadi Wali Kota Depok.

Ini tentu menjadi tantangan serius bagi PKS yang sudah 17 tahun berkuasa di Depok.

SIMAK VIDEONYA... cuplikan dan full...

[Video]
Baca juga :