Cawapres Anies AHY

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun di podcastnya yang baru saja tayang secara LIVE mengatakan Cawapres Anies Baswedan adalah Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

"Apa yang ingin saya bahas dalam kesempatan ini, sudah pasti satu nama cawapres itu adalah Agus Harimurti Yudhoyono. Satu nama itu pastilah AHY, gak mungkin nama lain," kata Refly Harun di podcastnya Kamis (22/6/2023). 

Refly Harun menanggapi pernyataan Tim 8 yang menyampaikan bahwa Tim 8 sudah menyepakati satu nama sebagai Cawapres Anies Baswedan.

Tanda-tanda AHY bakal jadi cawapres Anies juga tampak hari ini, dimana AHY lah yang mengantar Anies berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan Haji hari ini.

Dilansir Tempo.co, bakal calon presiden yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, berangkat menunaikan ibadah haji ke Arab Saudi, Kamis, 22 Juni 2023. Juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono mengantarkan Anies berangkat ke tanah suci. AHY tiba di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 17.00 WIB.

"Sore ini Ketua Umum Demokrat AHY mengantarkan Anies Baswedan yang akan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 17.00 WIB,” kata Herzaky dalam keterangannya.

SIMAK VIDEO REFLY HARUN....

Baca juga :