Cantik, pintar, gantung diri karena diputus pacar... Serapuh itu generasi yang lahir dari pengasuhan dan pendidikan yang jauh dari agama

[PORTAL-ISLAM.ID]  Cantik, pintar, gantung diri karena diputus pacar... Serapuh itu generasi yang lahir dari pengasuhan dan pendidikan yang jauh dari agama...

Menolak Diputus, Mahasiswi Cantik di Gorontalo Gantung Diri

Seorang mahasiswi cantik jurusan kesehatan di Gorontalo mengakhiri hidupnya dengan gantung diri lantaran menolak diputus pacarnya.

Kondisi mahasiswi bernama Servina Danupoyo (19) atau akrab disapa Vina ini sudah membusuk saat ditemukan gantung diri oleh orang tuanya di rumah kontrakannya di Desa Ulapato A, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo pada Kamis (8/6/2023).

Dari tubuh mahasiswi semester dua di UBM Gorontalo yang gantung diri di ventilasi pintu kamarnya ini sudah menghitam dan mengeluarkan cairan yang sangat bau dengan lidah menjulur keluar.

Dari kondisi korban tersebut diperkirakan waktu kematian sudah beberapa hari sejak ditemukannya.

Mahasiswi ini mengakhiri hidupnya dengan cara menggunakan kain sprei yang diikatkan ke ventilasi pintu kamarnya untuk dililitkan kelehernya.

Korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya yang sengaja mencarinya karena khawatir setelah beberapa hari tidak bisa dihubungi.

Saat orang tuanya tiba di tempat tinggal korban, rumah tersebut dalam posisi terkunci. Ayah korban berinisial SD alias Hadi (55) pun mencoba masuk lewat pintu belakang dengan cara dicongkel.

Saat berhasil masuk, betapa terkejutnya Hadi yang langsung berteriak saat melihat anak gadisnya sudah dengan posisi tergantung di kamarnya sekitar pukul 17.00 WITA.

Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan, sebelum ditemukan gantung diri, mahasiswi Gorontalo ini memang sedang mengalami masalah dengan pacarnya yakni seorang pria pegawai bank bernama IL (28).

Hal ini diketahui dari beberapa temannya yang mengaku menjadi tempat curhat Vina. Vina diketahui sering kali mengancam akan melakukan bunuh diri bila sedang bertengkar dengan pacarnya.

“Memang ada permasalahan dari mereka berdua dan kebiasaan dari korban kalau setiap kali ada masalah dengan pacarnya, dia mengancam untuk bunuh diri,” tukas Iptu I Made yang mendapat laporan tentang kasus ini.

Ancaman mahasiswi gorontalo  akan gantung diri saat sang pacar minta putus ternyata benar-benar dilakukannya.

Hal ini diketahui setelah dilakukan pemeriksaan di HP korban, Ada pesan “Ketemu aku lagi ya di surga” yang ditujukan untuk pacarnya itu.[link]

***

Sudah bunuh diri, masih pede masuk surga, innalillahi....

Baca juga :