Abdillah Toha: "Kira-kira borok apa ya yang disimpan oleh yang sangat ketakutan bila Anies Baswedan jadi presiden?"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Juru Bicara Capres Anies Baswedan, Sudirman Said mengungkap skenario jahat menjegal Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024.

Hal ini disampaikan mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral RI ini di podcast diskusi bersama wartawan senior Hersubeno Arief, Jum'at, 9 Juni 2023.

SUDIRMAN SAID: APAPUN CARANYA ANIES TAK BOLEH JADI PRESIDEN, BAHKAN JIKA MENANG PILPRES

***

Menanggapi hal ini, mantan Penasehat Wakil Presiden RI 2009-2014, Abdillah Toha mempertanyakan pihak-pihak yang sangat ketakutan Anies jadi Presiden.

"Kira2 borok apa ya yang disimpan oleh yang sangat ketakutan bila Anies Baswedan jadi presiden dan membongkarnya?" kata Abdillah Toha di akun twitternya @AT_AbdillahToha.

"Segala daya upaya menjegal Anies maju nyapres dilakukan terus dgn kasat mata menggunakan kekuasaan padahal pilpres adalah sebuah pertandingan dan kita belum tahu siapa yg akan menang. Sementara itu demokrasi dirusak," ujar salah satu pendiri PAN ini.

"Kalau dalam sebuah pertandingan sang wasit merangkap jadi pemain maka rusaklah pertandingan itu dan penonton akan turun ke lapangan, menyerbu dan membuat kerusakan karena marah. Mudah2an ini tidak sampai terjadi," pungkasnya.
Baca juga :