INNALILLAHI... Istri Gubernur Kaltim Meninggal, Netizen Ungkit Ucapan Gubernur Kaltim Yang Tolak IKN Didoakan Pendek Umur

[PORTAL-ISLAM.ID]  INNLILLAHI.... Berita duka datang dari Gubernur Kaltim, Isran Noor yang baru saja kehilangan sang istri, Hj. Norbaiti.

Wanita yang akrab disapa Norbaiti Isran Noor ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit PON Jakarta, Rabu, 24 Mei 2023 pukul 20.23 WIB.

Kabar duka itu dikabarkan langsung lewat akun Instagram resmi Pemrpov Kaltim.

"Innalilahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ibu Norbaiti (Istri Gubernur Kaltim, bapak Isran Noor) pada Rabu 24 Mei 2024 di Rumah Sakit PON Jakarta," tulis akun @pemprov_kaltim.

Diketahui, almarhumah dimakamkan di halaman rumah duka di Jala Adipura Sungai Kunjang, Samarinda.

Diketahui, almarhumah wafat di usia 54 tahun.

Berita duka ini beredar di media sosial. Netizen pun kembali mengingat dengan pernyataan Gubernur Kaltim yang pernah mendoakan bagi yang menolak IKN didoakan umurnya pendek.

Seperti dilansir TEMPO, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor mengaku kesal dengan pihak-pihak yang masih menolak proyek Ibu Kota Negara atau IKN. Isran bahkan mendoakan pihak-pihak yang menolak megaproyek itu pendek umur. 

"Masih ada orang yang tidak setuju, masih ada yang komentarnya miring, bahwa Ibu Kota itu belum saatnya pindah. Ada, banyak. Dan bukan di sini, di sini tidak ada pasti, tapi di sana. Hati-hati yang tidak setuju, bisa pendek umurnya," ujar Isran seperti yang dilihat dari kanal YouTube Kemenpora pada Sabtu, 29 Oktober 2022. 


Baca juga :