Ciduk aja mas Gibran..!! Biar tau siapa dan dari kalangan siapa?! Kalo cuma gini nanti ada yang curiga ini dari kalangan mas Gibran sendiri!!

[PORTAL-ISLAM.ID] Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ditantang menciduk pemilik akun yang telah menista istrinya dengan kata-kata tak senonoh "budak sex".  

"Gass ciduk aja mas.. !! Biar tau siapa dan dari kalangan siapa !!! Kalo cuma gini nanti ada yg curiga ini dari kalangan mas gibran sendiri !!" ujar Habib Ali Ridlo Assegaf alias Babeh Aldo di akun twitternya @MprAldo.

Sebelumnya, akun anonim @p40812 yang menyamar dengan foto profile Anies menyerang Wali Kota Solo Gibran dengan cuitan: "@gibran_tweet cil istri lo boleh juga lah ya jadi budak sex".

Lalu Gibran membalas "Kurangin dikit lah yg kayak gini. Ntar diciduk nangis".

Banyak netizen yang menantang Gibran untuk melaporkan akun @p40812 biar langsung diciduk aparat.

Karena diduga akun itu memang sengaja dibuat oleh kubu lawan Anies, tapi seolah sebagai pendukung Anies dengan memasang foto profil Anies dan bio pendukung Anies.

Kalau kasus ini cuma dibiarkan dan jadi bahan gorengan untuk menyerang dan mendowngrade Anies Baswedan, jangan salahkan kalau publik berkeyakinan akun itu MALING TERIAK MALING, DIBUAT SENDIRI OLEH KUBUNYA, LALU MENYALAHKAN ANIES.
Baca juga :