Taliban Tangkap Dua Homo LGBT Setelah 6 Bulan Diawasi

[PORTAL-ISLAM.ID]  2 homoseksual ditahan di provinsi Kandahar. Para tersangka sebelumnya berada di bawah pengawasan selama 6 bulan sebelum petugas yakin dengan bukti untuk melakukan penangkapan. 

Mereka ditangkap di gudang yang ditinggalkan pada pukul 10 malam kemarin dalam operasi yang melibatkan sekitar 20 petugas.

Demikian disampaikan akun twitter Humas Taliban, Senin, 17 April 2023.

Pemerintah Taliban serius dalam memberantas perbuatan terkutuk ini. Namun Taliban tidak gegabah dalam penegakan hukum. Perlu waktu 6 bulan mengawasi para pelaku, sampai terdapat bukti yang meyakinkan barulah mereka ditangkap.

Pemerintah Taliban (Imarat Islam Afghanistan) komitmen menegakkan Syariat Islam. Karena selama perbuatan dosa dan maksyiat merajalela maka Allah SWT tidak akan menurunkan keberkahan pada suatu kaum/bangsa/negara/wilayah.

"Dan sekiranya penduduk negeri beriman dan bertakwa, pasti Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi ternyata mereka mendustakan (ayat-ayat Kami), maka Kami siksa mereka sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan." [QS. Al-A'raf Ayat 96]
Baca juga :