Skenario Pilpres Dimenangkan Paslon Tertentu, ngga semudah itu bray...!!!

Oleh: Azwar Siregar

Membaca berita ini, saya kok semakin bersyukur kalau Pak Prabowo sekarang ada di dalam Pemerintahan.

Kalaulah misalnya Pak Prabowo memutuskan di luar Pemerintahan, jadi Oposisi Murni, seperti posisi setelah Pilpres 2014, saya kok yakin yah kalau Pilpres 2024 hasilnya "sudah ditentukan" tanpa perlawanan!

Tapi kali ini, seperti kata Pak Prabowo kemarin "Partai saya agak kuat sekarang", maknanya cukup dalam.

Bukan cuma merujuk Posisi Gerindra sebagai Partai Nomor Dua terbesar setelah PDIP. Tapi juga posisi beliau yang cukup kuat di Pemerintahan. Hubungan beliau yang cukup dekat dengan Presiden Petahana. 

Jadi rasa-rasanya kalau benar skenario yang pernah disampaikan si Wanita Emas, Pilpres 2024 akan memenangkan Capres tertentu, maaf, kali ini ngga semudah itu bray...!!!

Paling tidak Pak Prabowo juga punya taji sekarang. Cukup kuat menurut saya minimal untuk memastikan pelaksanaan Pilpres tidak akan ada kecurangan massif. Ngga akan ada lagi tekanan kepada Kepala Desa untuk memenangkan calon tertentu. Ngga akan ada lagi orang yang berseragam keliling di warung-warung kopi!

Minimal sebagai relawan kalau ada yang menakut-nakuti, tinggal saya jawab "Mau dirudal dari arah Timur atau dari Barat, mumpung Pak Menhan baru selesai belanja Pesawat Tempur dan Kapal Perang?" 

Ha..ha...ha... 

(fb)
Baca juga :