Sikap yang luar biasa! Saat pertandingan Inter-Fiorentina, Luca Ranieri pura-pura cedera untuk memungkinkan rekan setimnya Sofyan Amrabat berbuka puasa

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sikap yang luar biasa! Saat pertandingan Inter-Fiorentina, Luca Ranieri pura-pura cedera untuk memungkinkan rekan setimnya Sofyan Amrabat berbuka puasa.

Fans Fiorentina penasaran saat melihat Sofyan Amrabat memasukkan pisang ke mulutnya saat jeda pertandingan melawan Inter, tapi ada alasan yang sangat bagus mengapa dia harus makan saat itu.

Pemain internasional Maroko itu menjadi pemain pengganti dalam kemenangan 1-0 di stadion San Siro, Minggu (1/4/2023) yang dimulai pukul 18.00 di Italia.

Meski hanya tersisa beberapa menit dalam pertandingan, Amrabat memanfaatkan jeda permainan karena cedera rekan setimnya untuk bergegas ke pinggir lapangan dan dengan cepat memakan pisang.

Itu mengangkat beberapa alis (penasaran) selama momen penting dalam permainan, tetapi mudah dijelaskan, karena Amrabat adalah Muslim dan berpuasa di bulan Ramadhan.

Oleh karena itu, dia tidak diperbolehkan makan atau minum apapun sampai matahari terbenam, yang dalam hal ini terjadi pada menit-menit terakhir pertandingan.

Setelah tidak makan apa-apa sepanjang hari, gelandang ini sangat ingin menjaga energinya dan berbuka puasa dengan melahap pisang setelah matahari terbenam.

Dalam pertandingan ini, Fiorentina berhasil mengalahkan Inter Milan 1-0.

Sofyan Amrababat adalah pemain sepak bola Maroko yang bermain untuk Fiorentina dan tim nasional sepak bola Maroko sebagai gelandang.

Dia menjadi salah satu bintang yang bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar.(Football-Italia)

[VIDEO]
Baca juga :