Si yati saraswati emang kadang-kadang....

Di semua Agama pasti ada yang sakit jiwa. Misalnya Pendeta Hindu dari India ini. Si Yati, eh... si Narsi, eh... si Saras, eh... si Wati, ya mbuhlah...

Yati Narsinghanand Saraswati. Pantes jadi Anak Dajjal. Mirip-mirip ulah si Wirathu. Biksu Budha asal Myanmar yang menghasut untuk membunuh Muslim di Myanmar.

Si Yati ini mengajak untuk membunuh 2 juta Umat Islam di India. Tujuannya untuk melenyapkan Islam di India. Mungkin dia terinspirasi Reconquista Spanyol. Pembantaian Umat Islam dan memaksa minoritas Muslim yang tersisa di Spanyol untuk murtad.

Kegilaan si Yati ngga sampai disitu. Dia juga mengajak untuk menyerang dan merebut Mekkah. Kemudian menjadikan Kabah sebagai Kuil Hindu. Fix Pendeta satu ini Sakit Jiwa!

Kita bersyukur di Negara kita toleransi beragama sangat bagus. Terlepas dari riak-riak dan permasalahan kecil lainnya, saya belum pernah mendengar ada Pemuka Agama yang mengajak umatnya untuk menyerang dan membunuh Umat Agama lain.

Saran saya si Wati, eh si Yati dan Pengikutnya dilarang masuk ke Negara kita. Atau mungkin malah sebaiknya diundang. Agar mata orang terbuka dan melihat bagaimana Indahnya toleransi beragama di Negara kita.

Yati...yati.... emang kadang kadang...

(Azwar Siregar)

Baca juga :