Prabowo Dituding "Pindah Ulama", Setelah Undang Gus Miftah dan Habib Jafar, Ini Tanggapan Kubu Prabowo...

Momen pertemuan Menhan RI Prabowo Subianto dengan Habib Husein Ja'far Al Hadar atau akrab disapa Habib Jafar. Diketahui Habib Jafar mendapatkan undangan spesial untuk bisa hadir di Kemhan, Jakarta. 

Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi dari Habib Jafar yang merupakan Direktur Akademi Kebudayaan Islam Jakarta, Selasa (11/4/2023) kemarin. Momen pertemuannya di Kemhan, Jakarta ini nampak begitu hangat seperti potret yang diabadikan berikut.

Diketahui Habib Jafar kala itu memenuhi undangan spesial dari pihak Kemhan. Bukan tanpa alasan, ia diminta untuk memberikan Tausiyah pada kegiatan Rohani Islam 'Syiar Ramadhan' guna memperingati Nuzulul Qur'an tahun 1444 H/2023 M.

Habib Jafar memberikan tausiyah tentang pentingnya malam Lailatul Qadar. Ia mengatakan apabila malam tersebut merupakan momen terbaik selama bulan suci ramadan berjalan.

Pak Prabowo dalam bulan Ramadhan tahun ini, menerima banyak cerdik cendikiawan yang menerima undangan beliau atau datang atas inisiatif sendiri.

Hal ini menunjukkan bahwa pemikiran beliau TERBUKA untuk siapa saja dan tidak membeda-bedakan {bisa jadi mengambil prinsip Gus Dur} dalam menilai fikroh-fikroh yang bertebaran di Bumi Pertiwi.

So, jangan lagi ada cap dengan menyebut beliau "SUDAH PINDAH ULAMA" itu seburuk-buruknya fitnah. Lebih baik sebelum mencap buruk beliau, bertanyalah karena itu diajarkan oleh Al-Qur'an

إن بعض الظن إثم

والله أعلم بالصواب

(Oleh: 𝙼𝚄𝙰𝙻𝙻𝙸𝙼_𝙵𝙰𝙷𝙼𝙸 @Alie_Fahnoor)

👇👇
Baca juga :