Naniek S Deyang: Anak Buah Raffi Ahmad Dilantik jadi MenporaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Anak Buah Raffi Ahmad Dilantik jadi MenporaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Umurnya baru 32 tahun, ayahnya mantan Bos BUMN Tambang, dia kerja di Menko Perekonomian. Siang ini dilantik jadi Menpora. Dia menggantikan Zainudin Amali, menteri dari Golkar yang mundur karena jadi wakil Erick Thohir di PSSI.

Terus pengalaman di bidang olahraga? Dia bersama Raffi Ahmad membentuk Rans Sport dan dia juga menjabat Chairman Rans Nusantara FC, milik Raffi Ahmad.

Coba lihat tali temali perkoncoan anak-anak muda kaya ini. Lihat Erick Thohir sangat dekat Raffi Ahmad, bahkan makan sahur saja di rumah Raffi Ahmad. Erick Thohir juga jadi pemegang saham Club Bola milik Kaesang dan Gibran, yaitu Persis Solo. Erick juga EO Pengantenan Kaesang. Erick Thohir Ketua Pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Erick Thohir disupport habis Kaesang, Gibran dan juga Raffi Ahmad menjadi Ketum PSSI. Kaesang juga menjadi Komisaris di Rans Intertarnt milik Raffi dan Nagita.

Jadi sangat kelihatan bila Dito yang masih berusia 32 tahun, dan menjadi Chairman Rans Nusantara FC milik Raffi Ahmad sekarang dijadikan menteri olahraga, maka publik pasti akan mafum dan menduga bila semua itu atas campur tangan anak-anak Pak Lurah, Etho, dan Raffi Ahmad. Benarkah? Nanti waktu yang akan menjawab....

(Naniek S Deyang)

*fb
Baca juga :