Muka datar dan tampak sedih, Ganjar dicecar Najwa Shihab "Anda disebut sebagai salah satu pihak yang bertanggung jawab atas gagalnya Piala Dunia"

[PORTAL-ISLAM.ID] Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo masih mendapatkan hujatan, namun sebagian masyarakat menunggu alasannya terkait manuvernya yang menggagalkan Piala Dunia U-20. 

Salah satu yang penasaran dengan hal tersebut adalah Najwa Shihab. Jurnalis tersebut mengunggah sebuah teaser yang menunjukkan dirinya menguliti kader PDI Perjuangan itu.

Dalam video teaser yang dibagikan, tampak Najwa Shihab yang dikenal tajam dan kritis dalam mengajukan pertanyaan, melakukan wawancara dengan tajuk "Piala Dunia U-20 dan Sejumlah Pertanyaan Mematikan". 

Tak hanya itu, Najwa Shihab menanyakan pandangan Ganjar terkait sosok Megawati Soekarnoputri yang ada dibalik keputusan kontroversialnya itu.

Wawancara tersebut menuai antusiasme dari netizen dan menjadi sorotan di media sosial. 

"Anda disebut sebagai salah satu pihak yang bertanggung jawab atas gagalnya digelar Piala Dunia di Indonesia," ujar Najwa Shihab dikutip Linimasa dari akun @MataNajwa, Senin, (2/4/2023). 

"Anda merasa bersalah tidak, Mas? Jadi, iya ini perintah partai? Ini perintah Ibu Mega? Anda menyesal mengeluarkan statement itu, Mas?" cecar Najwa Shihab.

Bagaimana jawaban Ganjar?

[Video Teaser]
Baca juga :