MAKJLEB! Di acara tvOne, Jawaban Orang Tua Bima Lampung Bikin Pihak Yang Melaporkan Anaknya TERBUNGKAM

[PORTAL-ISLAM.ID]  Polda Lampung akhirnya menghentikan kasus TikTokers Bima Yudho Saputro usai kritiknya tentang pembangunan Lampung viral di media sosial. 

Bima dilaporkan oleh advokat Ginda Ansori atas dugaan ujaran kebencian karena sebutan Lampung 'Dajjal' dalam videonya.

Namun dalam penanganan perkara tersebut, Polda Lampung memutuskan tidak menemukan tindak pidana dalam video tersebut sehingga Polda Lampung mengambil langkah menghentikan kasus tersebut.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad, Selasa (18/4/2023). Ia menyebut berdasarkan gelar perkara dan keterangan sejumlah saksi ahli, polisi tidak ditemukan tindak pidana dalam kritik Bima yang viral tersebut.

Di acara tvOne

Terkait isu panas Lampung, tvOne mengangkat topik "NYANYIAN BIMA GEMPARKAN LAMPUNG" di acara CATATAN DEMOKRAS, Selasa malam (18/4/2023).

Di acara itu orangtua Bima juga dihadirkan secara online.

Begitu juga dengan advokat Ginda Ansori selaku pelapor.

Ginda Ansori ini mempertanyakan ke ayah Bima, apakah perkataan-perkataan kasar Bima seperti ungkapan Dajjal, goblok, anj*ng, apakah itu Bapak yang mengajarkan?

Orangtua Bima menjawab: "Apa artinya orang itu sopan santun, tapi dia korupsi? Dibanding dia bicara kotor, tapi dia jujur dan tidak korupsi. Baik mana???"

JAWABAN TAK TERDUGA dari orangtua Bima ini langsung membungkam pihak pelapor.

Para hadirin di studio tvOne juga langsung memberi applaus...

[VIDEO]
Baca juga :