Mahfud MD Sidak dugaan Perdagangan Orang di Batam, Instansi Pemerintah Terlibat!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Manuver kerja mahfud akhir akhir ini memang cukup mengusik publik pasalnya seperti terlihat semakin lantang dan ganas membokar kebusukan kebusukan di instansi negara sendiri, mulai dari kinerja DPR hingga terbaru ini ia tergas akan mengungkap kasus perdagangan manusia yang ada di batam.

Tidak main main Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia, Mahfud MD pun langsung menyambangi batam, setiba di Batam, Kepulauan Riau. Mahfud menelisik jaringan perdagangan orang yang telah lama tak tersentuh. Mahfud mengaku telah mengantongi daftar jaringan perdagangan orang.

Pemerintah akan segera menindak temuan itu. Jaringan ini melibatkan jaringan yang ada di kantor pemerintahan dan swasta. Mahfud menyampaikan hal itu usai mengunjungi shelter Komisi Keadilan, Perdamaian, dan Pastoral Migran-Perantau (KKPPMP) di Batam, Kepulauan Riau. Shelter ini dikelola RD Chrisanctus Paschalis Saturnus Esong, Rabu (5/3/2023).

Video Saat kunjungan ke Batam




Apa tanggapan pembaca PI semuanya? apakah manuver yang cukup mengejutkan ini bisa membahayakan karir mahfud atau justru sebaliknya.
Baca juga :