KONSULTASI GRATIS STUDI dan BEKERJA di JERMAN

[PORTAL-ISLAM.ID] Ferizal Ramli adalah seorang Corporate Consultant for Management, System Integration and SAP Standard Software yang saat ini berdomisili di Hamburg, Jerman.

Ferizal Ramli ini alumni UGM, teman kuliahnya Anies Baswedan dan dia mendukung Anies di Pilpres 2024.

Di akun facebooknya, Jumat (7/4/2023 bertepatan 16 Ramadhan 1444H), Ferizal Ramli menawarkan KONSULTASI GRATIS STUDI dan BEKERJA di JERMAN.

Berikut postingannya:

KONSULTASI GRATIS STUDI dan BEKERJA di JERMAN

Bismillahirrahmanirrahim... di Bulan Ramadhan ini kuputuskan untuk memulai bekerja dengan kehormatan dan pengabdian: Ehrenamtlich Arbeiten.

Untuk negara Jerman, aku minggu depan dapat panggilan Wawancara kerja untuk menjadi Pasukan Pemadam Kebakaran "Feuerwehr" secara sukarela (tanpa dibayar). Mudah2an keterima. Jadi lah aku mengabdi sukarela sebagai Pasukan Pemadam Kebakarannya Jerman.

Untuk Tanah Air tercinta Negeri Indah Rayuan Pulau Kepala kuputuskan aku akan mengabdi membantu siapa pun diantara jenengan yang ingin Studi atau pun Berkarir ke Jerman. Aku memberikan KONSULTASI GRATIS termasuk GUIDING, COACHING dan MENTORING bagi siapa pun yang membutuhkan tentang Study dan Kerja di Jerman.

Target-ku: aku ingin siapa pun yang kubantu bisa sukses mendapatkan tempat Study atau Karir di Jerman sebanyak mungkin.

SILAHKAN FEEL FREE untuk INBOX.

Jika Program ini sukses maka mungkin ke depannya aku juga mau memberikan konsultasi gratis membangun kerja sama Indonesia-Jerman, juga secara GRATIS.

Bulan Ramadhan memang bulan yang penuh Rahmat untuk memulai pengabdian...

#dariTepianLembahSungaiRheinRuhr

(Ferizal Ramli)

*Yang minat silakan kunjungi akun fbnya: https://www.facebook.com/ferizal.ramli.1 
👇👇
Baca juga :