Kasus Mario Dandy Jilid 2: Aksi Sadis Aditya Hasibuan, Anak Polisi yang Aniaya Seorang Mahasiswa

[PORTAL-ISLAM.ID] Beredar video aksi sadis seorang pemuda bernama Aditya Hasibuan, anak dari Kompol Abdul Rahman yang menganiaya seorang mahasiswa. 

Dalam video yang beredar, Aditya dengan sadis menendang, memukul, menginjak korban meksi sudah tak berdaya. Beberapa kali di dalam tayangan video, Aditya berkali-kali menghantam kepala korban ke tanah. 

"Aditya Hasibuan anak Kompol Abdul Rahman melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral seorang mahasiswa," tulis narasi pada video yang diunggah akun Twitter @mazzini_gsp, Selasa (25/4/2023).

Di narasi juga disebutkan bahwa ayah dari Aditya Hasibuan, juga sempat mengancam korban saat dimintai ganti rugi. 

"Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang.."

Peristiwa sadis ini terjadi pada 11 Desember 2022. Aksi pemukulan awalnya dilakukan Aditya karena korban menolak ajakan untuk bermain. 

"Peristiwa 11 Desember 2022 pemukulan awal yg dilakukan Aditya Hasibuan cuma karena Ken menolak diajak main malah digebukin," jelas narasi akun Mazzani. 

Video penganiayaan yang diduga dilakukan Aditya Hasibuan anak dari seorang Komisaris Polisi sontak memancing reaksi warganet.

"Kasus Mario Dandy jilid II," tulis salah satu netizen. 

[VIDEO]
Baca juga :