Ke arah mana omongan Fuad Plered yang melarang para Habaib untuk berdakwah di masyarakat?

Ke arah mana omongan Fuad Plered..? Dia melarang para Habaib untuk berdakwah di masyarakat

- Salah satu front terkuat dalam dakwah di negeri kita, menjaga akidah dan Syariat, adalah dakwah para Habaib. 

- Dakwah Habaib selain dikenal lewat Maulid dan Sholawat, juga dikenal lewat amar ma'ruf nahi munkar. 

- Sejak lama dakwah Habaib yang lurus dibenci oleh kaum sekuler, kaum liberal, kelompok sesat, para misionaris, kaum separatis, juga kaum taipan yang ingin menguasai negara ini (kolonial bambu kuning). 

- Salah satu yang dianggap sangat menakutkan bagi kaum taipan adalah FPI dan HRS. Keduanya dianggap sebagai motor yang menggagalkan misi Ahok kuasai DKI. 

- Upaya melemahkan FPI sudah dilakukan lewat pembubaran dan pembunuhan 6 pemuda pengawal. Tapi itu tak mampu membendung perjuangan FPI dan HRS.

- Dalam konteks ini muncullah Si Fuad Plered, yang bernarasi provokatif terhadap dakwah Habaib. 

- Seperti biasa, gerakan kontra Habaib selalu dikaitkan dengan alasan "Habaib kaum pendatang dari Yaman". Tapi pernahkan mereka mempertanyakan eksistensi para pendatang Chino (yang mau menguasai negeri)..? 

- Lagi pula, agama Islam datangnya juga dari Arab (luar Indonesia). Apakah mereka juga akan mempertanyakan asal-usul Islam? Kalo iya, berarti otak mereka sudah error berat. Kepada artis Korea, artis Amerika, selebritis Eropa, mereka bisa tangan terbuka. Giliran kepada Arab, mereka mendadak gatal-gatal. Sehat lo...? 

Demikian, wallahu A'lam.
 
ALLAHUMMA ya Rabbana, berikan kami semua sehat, 'afiyat, dan selamat. Amiin ya Rabbal 'alamiin. 🤲🤲

(Sam Waskito)

Baca juga :