Anies Baswedan, Bersatunya Orang Baik dan Pintar

Alhamdulillah, Koalisi Perubahan Untuk Persatuan makin solid dengan ditandatanganinya Piagam Kerjasama Tiga Partai: Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera.

Ketika Indonesia memanggil kami siap mengemban kepercayaan yang diberikan, dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab. 

Apresiasi kepada semua pihak, khususnya pada Tim 8 (selama ini dikenal sebagai Tim Kecil), dan seluruh Pimpinan ketiga Partai Politik yang telah memberikan “wisdom” dan mengarahkan proses perumusan Piagam Koalisi, yang hari ini disampaikan kepada publik.

Hanya dalam demokrasi, rakyat punya kebebasan dalam menyatakan kehendaknya. Hanya dalam demokrasi, rakyat dengan riang gembira menyambut perubahan. Oleh sebab itulah, mari kita bahu membahu menghadirkan demokrasi yang berkualitas. Demokrasi yang berbasis pada gagasan, digerakkan oleh gagasan dan pada waktunya mewujudkan gagasan menjadi kenyataan yang menyelesaikan masalah-masalah mendasar dari bangsa.

Jumat, 2 Ramadhan 1444H

(Anies Rasyid Baswedan)

***

Endang Subandi: Bersatulah orang orang baik dan pintar untuk Indonesia lebih baik kedepannya demi generasi anak cucu kita kedepannya, Semoga Alloh SWT meridhoi perjuangan kalian, kami selalu mendukung Mu, Aamiin.

Baca juga :