J dan A tanpa media dan buzzers bukan siapa-siapa. Terlebih J profilnya saja tidak jelas dan meragukan. Brandingnya saja dibuat hebat. Polesan tanpa kualitas isi seperti kotak yang luarnya dicat dengan indah ketika dibuka isinya kosong.
Sebagian besar publik sudah paham kotak itu tak ada isinya. Tapi mereka masih bertahan dan mencoba meyakinkan bahwa kotaknya berisi. Apa pun yang dikatakan kedua orang ini tak akan dipercaya lagi oleh publik. Publik sudah antipati. Strategi komunikasi sehebat apa pun tidak akan efektif.
By Dian Umar
(Communication Strategist & Founder dari Holistic Reputation Advisory)
Sebagian besar publik sudah paham kotak itu tak ada isinya. Tapi mereka masih bertahan dan mencoba meyakinkan bahwa kotaknya berisi. Apa pun yang dikatakan kedua orang ini tak akan dipercaya lagi oleh publik. Publik sudah antipati. Strategi komunikasi sehebat apa pun tidak akan efektif.
By Dian Umar
(Communication Strategist & Founder dari Holistic Reputation Advisory)