Ustadz Felix Siauw Serukan Aksi Bela Quran Sampai Tuntas


[portalpiyungan.co] Ustaz Felix Siauw menyerukan agar aksi Bela Alquran harus terus dilakukan hingga tuntas sampai si penista mendapatkan hukuman seadil-adilnya.

"Maka kita akan terus kawal semua ini, bersemangat duhai pemuda, 'takbiratul ihram' dan 'rakaat pertama' tengah berlangsung, dan masih panjang ibadah sampai 'salam' nanti," ujar Felix lewat status di laman Facebook-nya, Selasa (6/12).

Berikut selengkapnya:

#BelaQuran Hingga Tuntas

Kita ingatkan lagi diri kita bahwa aksi #BelaQuran 212 kemarin adalah aksi untuk menunjukkan rasa cinta pada agama, tak rela Al-Quran dinista oleh si penista agama.

Lagi kita ingatkan pada semua, tuntutan kita adalah keadilan harus ditegakkan, dan si penista harus mendapatkan hukuman seadil-adilnya, sebab sudah meresahkan banyak pihak.

Kita tak meminta pada siapapun, tapi kita ingin memberi tahu pada siapapun, bahwa tak layak penista agama diterima di Indonesia, apalagi menista agama mayoritas, ini dzalim.

Aksi kita juga ingin membangun kesadaran pada semua Muslim, bahwa kita melakukan semua ini karena Al-Quran dinista, hukum Allah dihina, ulamanya direndahkan.

Pendidikan bahwasanya Al-Maidah 51 adalah bagian dari Al-Quran, dan Al-Quran itu hukum Allah, maka melalui Al-Maidah 51 kita menggugah kesadaran ummat untuk terikat Islam.

Bahwasanya Islam juga melarang pemimpin kafir, dan mewajibkan kaum Muslim dipimpin Muslim juga, selain itu Allah pun mewajibkan kaum Muslim menerap sistem syariat Islam.

Maka ini bukan hanya urusan memaafkan, sebab itu sudah selesai. Tapi tentang penegakan keadilan, dan juga syiar dakwah, agar seluruh ummat kembali pada sistem Islam.

Dan juga bukan urusan sentimen agama, etnis atau ras, sebab Islam memandang urusan itu sudah selesai, bahwa mulianya manusia tergantung pada takwanya semata.

Maka kita akan terus kawal semua ini, bersemangat duhai pemuda, 'takbiratul ihram' dan 'rakaat pertama' tengah berlangsung, dan masih panjang ibadah sampai 'salam' nanti.


***

SIAP ROKAAT SELANJUTNYA WAHAI PEMUDA PEMBELA QURAN?

Labbaik....!!!


Baca juga :