Sudah Lebih 25.000 Orang Dukung Petisi BOIKOT METRO TV


[portalpiyungan.co] Lebih dari 25.000 orang telah menandatangani petisi di change.org yang menyerukan BOIKOT METRO TV.

"Diawal kehadiran MetroTV sangat membanggakan, karna yg ditayangkannya berita terupdate, tapi setelah MetroTV sering memihak, sering menyudutkan dan sering memutar balikan fakta terhadap beritanya, masyarakat semakin geram dengan ulah TV yang satu ini, pasalnya yg disampaikan tidak berimbang, selama bertahun-tahun menggiring opini seolah-olah menyudutkan agama islam dan umat Islam sbg teroris dan mereka sekarang malah yg merasa di dzalimi, merasa yang terintimidasi."

"MetroTV sudah tidak layak menyandang predikat TV berita. Dan tidak seharusnya sarana publik digunakan untuk membodohi publik, cepat atau lambat apa yg kalian beritakan akan menjadi boomerang bagi kalian, kami sbg rakyat Indonesia terutama kaum Muslim, kita tidak akan membiarkan ada media pembodohan, penyebar fitnah di Indonesia."

"Oleh karna itu inilah kado untuk MetroTV yg berulang tahun ke 16 tahun dari kita rakyat indonesia. Demi kebaikan Muslim, tinggalkan Metro TV. Jangan tonton acaranya, agar ratingnya rendah. terlalu keji Ia memusuhi Islam & Muslimin sejak beberapa tahun yang lalu."

Demikian bunyi petisi "Aksi Nyata Boikot MetroTV" yang hingga berita ini diposting sudah mendapat dukungan 29.429 tanda tangan.

Anda Dukung BOIKOT METRO TV?

Silahkan tandatangani dan sebarkan petisi ini.

Link: https://www.change.org/p/kpi-aksi-nyata-boikot-metrotv


Baca juga :