HOAX FITNAH KEJI !!! DIAGRAM DONATUR AKSI BELA ISLAM KE ARAH MAKAR


HOAX !!!

Dokumen Diagram Alur Dana yang menyebutkan bahwa Mas Tommy Soeharto adalah Donatur untuk "Aksi Bela ISLAM Ke Arah Makar" ini adalah HOAX dan MERUPAKAN FITNAH YANG KEJI UNTUK SEMUA PIHAK YANG TERLIBAT.

Aksi Bela Islam tidak pernah dimaksudkan untuk tujuan makar dan atau tindakan-tindakan kriminal lainnya. Secara terbuka sudah sering disampaikan oleh Habib Rizieq [salah satu pimpinan Aksi Bela Islam] dalam banyak orasinya, bahwa Aksi Bela Islam adalah Gerakan Moral untuk Menuntut Keadilan atas Penistaan Al Qur'an dan BUKAN GERAKAN POLITIK UNTUK MAKAR.

Berbeda dengan Pak SBP (Sri Bintang Pamungkas) yang dalam pernyataan terbuka sering menyatakan ingin mengadakan Sidang Istimewa MPR dan itu sama sekali tidak ada kait paut -nya dengan Aksi Bela Islam untuk Kasus Koh Ahok. Gerakan Pak SBP dkk adalah di luar Aksi Bela Islam, makanya dalam Konferensi Pers di MUI, Habib Rizieq meyatakan bahwa apabila ada Aksi di Luar Monas pada tanggal 021216, itu diluar tanggung jawab GNPF-MUI.

Harap hati-hati ya kawan-kawan semua, jika sharing dokumen ini TANPA MEMBERIKAN PENGANTAR YANG JELAS! itu bisa terindikasi melakukan fitnah, tks.

NB: lagian pula... itu yang membuat diagram, perlu refreshing kali ya... masak Foto HABIBURAHMAN - ACTA [Advokat Cinta Tanah Air] kok di isi dengan foto Habiburrahman El Shirazy yang menulis Novel AAC (Ayat-Ayat Cinta).

(Tara Palasara)

Baca juga :