FPI Langsung Kirim Relawan dan Bikin Posko Bantu Korban Gempa Aceh, Yang Mau Bubarin Ngapain Aja?


[portalpiyungan.co] PIDIE - Hingga Kamis (8/12) siang ini, menurut Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, informasi terakhir yang diterima pihaknya menyebutkan bahwa jumlah korban meninggal akibat gempa Aceh berjumlah 102 orang.

Front Pembela Islam (FPI) langsung mengirimkan laskar untuk membantu para korban gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, yang terjadi Rabu (7/12) kemarin.

Berkoordinasi dengan FPI Sumut dan Aceh, FPI telah mendirikan posko bantuan kemanusiaan.

"Posko Relawan FPI di Merdu Pidie Jaya. Menempati rumah milik sepasang suami istri jompo yg rusak parah, dipilih utk sekalian direnovasi," cuit Twitter resmi ‏@DPP_FPI, Kamis (18/12).


Laskar dan relawan FPI berasal dari FPI Sumut dan Aceh. Mereka bahu membahu menggalang donasi, mengirimkan bantuan dan mendistribusikannya.

[UPDATE] Aktifitas FPI di Aceh




Yang mau titip donasi ke FPI untuk bantu korban gempa Aceh, di rekening di bawah ini:



Dalam setiap musibah/bencana yang melanda di berbagai pelosok tanah air, FPI sangat sigap langsung membantu.

Sebelumnya FPI juga telah menurunkan Laskar untuk membantu korban banjir bandang yang berada di Kabupaten Garut Jawa Barat. Posko dan Laskar FPI di Garut tidak cuma sehari dua hari tapi sebulan lebih sampai tuntas.

Kerja "NYATA" FPI dalam membantu korban bencana tentu menjadi tamparan bagi mereka-mereka yang suka teriak BUBARKAN FPI di "DUNIA MAYA". Yang ingin FPI bubar hanya mereka yang suka Sav Sev Sav Sev Pray Prey Pray Prey dengan jempol di DUNIA MAYA tanpa KEJA NYATA.

Tepat apa yang disampaikan netizen @ssirah menyindir pihak-pihak yang ingin FPI bubar.

Baca juga :