Cieee Nangis Waktu Sidang, Waktu Gusur Rakyat kok Galaknya Minta Ampun


[portalpiyungan.co] Ecieee cieee hiks nangis yaa? 😭 Dulu waktu ngegusur rumah warganya .. melihat ratusan warganya menangis rumahnya kamu hancurkan .. perasaanmu kemana aja?? Padahal mereka sah loh memiliki surat-surat dan terbukti di pengadilan.

Tapi kamu lebih senang menggunakan kesewenang-wenangan arogansi kekuasaanmu untuk menekan warga ..

Waktu ngatain ta*i ta*i in orang, ngatain setan, maling, anji*ng .. kamu nggak pake nangis bro .. Kebayang perasaan orang yang dikatain nggak ??

Ada wargamu mengadu, bukannya diterima baik-baik .. malah berkali-kali dikatain maling .. kalaupun ada yang perlu dikomunikasikan dengan wargamu .. lakukan dengan cara yang baik, tidak dengan mengumbar caci maki seperti itu ..

Ada pejabat, bahkan ada seorang kepala sekolah kamu pecat secara sewenang-wenang .. padahal dia sudah buktikan di pengadilan tak bersalah, dan faktanya kamu kalah di pengadilan ..

Tapi apa kamu mau mengakui kesalahan dan merehabilitasi nama orang yang jadi korban kesewenang-wenangan arogansi kekuasaan kamu?? Nggak kan .. air matamu kemana saat itu??
Perasaan kamu kemana??

Padahal kasusmu sendiri bertumpuk-tumpuk menunggu dieksekusi .. tapi merasa dirimu sok bersih ..

Stooppppp sinetron bahlul .. sudah jangan sakiti hatiku lagi dengan air mata buayamu 😭

Kini kau berderai air mata .. besok kau bisa saja menyeringai minta tumbal air mata bercampur darah..

Ah basi .. stop sinetron bahlul.

Jutaan orang berkumpul saat aksi 411 .. kamu malah petentengan foto selfie depan tv tanpa mau sekalipun mengerti hati kami ..


Sudah jadi tersangka pun .. main fitnah di media internasional. Arogan nya


Stoopp sudah adegan sinetron basi 😣😣 .. kami ingin pemimpin yang lebih menentramkan hati .. dan yang pasti bukan kamu hok ..

udah gitu aja ..

(Rachma)


Baca juga :