Mantap! Rizal Ramli Siap Kepret dan Gusur Ahok di PilGub DKI 2017



[portalpiyungan.com] Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli enggan membeberkan komunikasinya dengan partai politik menjelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Setelah dicopot oleh Jokowi sebagai menteri, Rizal belakangan menyatakan siap menjadi cagub DKI Jakarta.

Rizal menuturkan dia memiliki kedekatan dengan beberapa petinggi partai namun bagaimana hasil komunikasi tersebut dia masih enggan menyampaikan.

"Saya enggak mau komentar gitu-gitu yang penting saya kenal secara pribadi dengan petinggi-petinggi partai. Proses yang sifatnya tertutup," ujar Rizal Ramli di kantor Econit, Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 15 Agustus 2016.

"Saya ini kan sudah lumayan malang melintang dan itu sudah kenal baik secara pribadi dan mereka sedang memproses membaca dan memonitor siapa," imbuhnya.

Seperti diketahui, Rizal Ramli turut meramaikan Pilgub DKI Jakarta 2017 menjadi lawan calon petahana Ahok. Rizal mendapat dukungan dari beberapa elemen. Bos Republik Cinta, Ahmad Dhani serta Presiden Kongres Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal, mendeklarasikan dukungan buruh kepada mantan Menko Maritim Rizal Ramli, untuk maju dalam bursa Pilkada DKI 2017 mendatang.
Baca juga :