BRUTAL, Teman Ahok Sempat Ancam Geruduk Kedubes Singapura



Penangkapan Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang, membuat relawan Teman Ahok geram. Mereka merasa pendirinya tidak bersalah. Untuk itu, mereka mengancam bakal menggeruduk Kedutaan Besar Singapura di Jakarta.

"Jika tidak segera dilepaskan, kami akan mendatangi Kedutaan Besar SIngapura di Jakarta dengan seluruh kekuatan yang dimiliki Teman Ahok," kata Koordinator Teman Ahok Aditya Yogi Prabowo dalam keterangan persnya, Sabtu  4 Juni 2016 kemarin.


hari ini, Singgih Widyastomo, Juru Bicara Teman Ahok mengakui bahwa hal tersebut adalah statemen emosional yang spontan ketika tidak ada kepastian kepulangan Amalia dan Richard ke tanah air.

Ancaman itu dilontarkan pasalnya Teman Ahok tidak memiliki akses untuk menghubungi kedua relawan Teman Ahok yag berkunjung ke Singapura dalam kapasitas sebagai turis namun memiliki itikad untuk mengumpulkan KTP untuk Ahok.

“Kondisinya memang saat itu, Amalia dan Richard tidak bisa dihubungi dan berada di ruang isolasi," tutur Singgih, Ahad, 5 Juni 2016.

Dengan kembalinya Amalia dan Richard ke tanah air, Teman Ahok menganggap hal ini sudah selesai.

"Yang penting teman kita telah kembali. Kita akan fokus lagi ke proses KTP, dan ini jadi pelajaran dan pengalaman kita bersama. Untuk lebih hati-hati kedepan dalam setiap langkah." tutupnya.
Baca juga :