WANTED! Mana Sunny? Nih, Ada Yang Cari...!!!


Mana Sunny? 

.....gatal nih dari kemarin mau nulis Sunny, cuman lagi badmood.

Hallo apa kabar Sunny? ....Masih ingat jalan rumah saya ..ayoo datang lagi dong ama Koh Ahok ke rumah, jangan cuman waktu mau jadi wakil gubernur aja mainnya...

Saya mengenal Sunny sebagai laki-laki kalem, dialah orang pertama yg mendampingi Ahok, saat pertama nama Ahok disebut sebagai calon Wakil Gubernur mendampingi Jokowi nyalon untuk DKI1.

Jadi siapapun yg berhubungan dengan Ahok pintunya Sunny ini. Pun demikian saat Ahok jadi Wakil dan kemudian jadi Gubernur.

Sunny punya dua asisten, dua-duanya juga chines. Saya lupa namanya, tapi anak muda ini selalu di ruang Ahok, dan menjadi tim Ahok untuk memantau semua aktivitas pemerintahan DKI. Mereka tiap hari ada di ruang Ahok.

Jadi untuk KPK, kalau bener kalian nggak dipakai oleh siapapun, kalian harus pakai moment penangkapan Sanusi ini, untuk menangkap bandit kakap negeri ini, yg selama ini mengatur politik dan pemerintahan.

Mereka juga yg konon atur siapa ketua KPK, siapa Kapolri sampai Kapolda , Jaksa Agung dll ....

LEWAT SUNNY, kalau KPK mau maka akan terkuak dengan gamblang bagaimana sejatinya seorang Gubernur yg menjadi pujaan orang-orang yg mengaku intelek di negeri ini.

Jangan dikira yg namanya Gubernur itu bermusuh dengan DPRD ...itu cuman akting doang ....mereka kerjasama dengan cantikkkk.

Siapa penghubungnya? Ya Sunny......

Ayolah KPK cari Sunny, dan jangan sampai kasus reklamasi ini hanya ramai sesaat, setelah itu berhenti dan tiba-tiba berdiri 17 pulau buatan milik Koh Ahok....eh salah milik teman-teman Koh Ahok yg di sponsori para anggota DPRD banditt...

*Tulisan Nanik Sudaryati (mantan Tim pendukung Jokowi-Ahok Pilgub 2012) di akun Fbnya, Kamis (07/04/2016)

Sumber: https://www.facebook.com/naniks.deyang/posts/1161814060509836


Baca juga :