Hari Ini, Fahri Hamzah Akan Berikan Orasi di Acara Deklarasi Keluarga Alumni KAMMI Jabodetabek


Hari ini, Minggu (24/4), bertempat di Ballroom Hotel Oasis Amir Senen Jakarta Pusat, seluruh mantan aktivis KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) dan Alumni KAMMI se-Jabodetabek akan melangsungkan acara Deklarasi dan Pelantikan Keluarga Alumni KAMMI Jabodetabek.

Irfan, mantan Ketua KAMMI Jakarta yang juga Ketua Steering Committee acara ini, menjelaskan bahwa acara Deklarasi ini dalam rangka menegaskan kehadiran organisasi alumni KAMMI Jabodetabek yang pada beberapa bulan sebelumnya telah dicanangkan pendiriannya.

Dalam acara Deklarasi pada hari Minggu tersebut, akan dipilih juga Pimpinan Keluarga Alumni KAMMI Jabodetabek yang berbentuk Presidium.

Acara yang terbuka untuk umum ini juga dalam rangka memperkenalkan organisasi Keluarga Alumni KAMMI kepada kolega aktivis dan pemuda se-Jakarta. "Kami mengundang secara terbuka kepada seluruh adik-adik Aktivis KAMMI Pusat maupun Megapolitan (Daerah Jabodetabek) dan juga alumni KAMMI yang berdomisili di sekitar Jakarta untuk hadir mengikuti acara esok hari. Kita juga mengundang aktivis OKP, aktivis mahasiswa yang lain, serta seluruh wartawan media massa untuk datang," terang Irfan.

Dalam acara pembukaan sendiri, Panitia Deklarasi mengambil tema "Generasi Baru Indonesia", dan secara khusus akan mengundang Fahri Hamzah untuk berbicara tentang tugas masa depan generasi muda menghadapi tantangan zaman.

"Fahri Hamzah kami undang untuk memberikan orasi kebangsaan tentang generasi baru Indonesia. Disamping karena kapasitas beliau yang Wakil Ketua DPR RI, beliau juga mantan Ketua Umum KAMMI dan menjadi penggerak Reformasi 1998. Beliau dikenal di kalangan luas karena mampu menjadi unsur kohesif kaum pembaharu. Gagasan Fahri dalam memberikan arah perbaikan di era baru ini sangat kita tunggu. Fahri saya kira bisa menjadi magnet dan pemimpin seluruh tunas muda Indonesia untuk berdiri rapi merajut Indonesia masa depan," pungkas Irfan menutup penjelasan.


Baca juga :