Saat Tel Aviv Mencekam, Al-Qassam Rilis Video Pasukan Khusus Penyergap "Wihdah Zhill"


GAZA - Sayap militer Gerakan Hamas Brigade Izzuddin Al-Qassam merilis video baru tentang Satuan Khusus Penyergap (pengamanan tawanan) "Wihdah Zhill". Pasukan rahasia ini yang dulu berhasil menculik serdadu Israel Gilad Shalit dan menawannya selama masa lima tahun (2006-2011). 5 tahun tidak ketahuan!

Dalam video yang beredar di Youtube 03/01/2016 ini nampak para pejuang Al-Qassam memperlakukan tawanan Shalit secara baik, dan berinteraksi layaknya dengan seorang teman. Shalit diberlakukan manusia; makan bareng, nonton TV, barbekyu bakar kambing guling.

Penawanan Shalit adalah pukulan sangat telak bagi Israel.

Badan intelijen Israel yang ditugaskan mencari Shalit selama bertahun-tahun telah gagal, padahal Shalit ternyata ditawan di tengah kondisi yang nyaman dan terbuka, namun pihak Israel tidak sanggup menemukan tentaranya tersebut dan akhirnya Israel menyerah dan setuju menukar 1 tentarnya itu dengan 1000 lebih tawanan Palestina.

Rilis video baru ini di tengah situasi Tel Aviv (jantung Israel) goncang dengan adanya penembak misterius yang Jumat (1/1/2016) kemarin menewaskan tiga orang Israel puluhan luka-luka dan pelaku lenyap tak bisa ditangkap.

Rilis video pasukan khusus penyergap yang bekerja layaknya "hantu" yang tidak terlacak ini adalah Perang media yang sangat canggih. Psy war untuk Israel.

[video]
https://www.youtube.com/watch?v=doVt3hQsuh8



Baca juga :