JIHAD POLITIK WAHAI UMMAT!!!


JIHAD POLITIK WAHAI UMMAT!!!

Bismillahir Rahmaanir Rahiim.

Kami merasakan, saat ini politik Indonesia menuju era TOTALITARIANS. Tidak ada hak-hak politik bagi rakyat, semua diambil alih oleh penguasa.

Awal muncul situasi seperti di Suriah, adalah kondisi seperti ini. Hak-hak politik rakyat dilucuti. Kebebasan berpendapat dibungkam. Kendaraan politik dilumpuhkan satu per satu. Yang selalu dimunculkan adalah figur badut, badut, dan badut lagi; sudah begitu, tidak lucu.

Orang bersikap kritis ditangkap. Atau diberi "mainan" agar diam. Atau ditakuti dengan dakwaan teroris. Mereka mengerahkan JARINGAN MEDIA untuk menciptakan kebenaran, sesuai selera. Orang baik di-bully, orang jahat dipuja-puji.

FAKTA di hadapan rakyat, BBM mahal, listrik mahal, gas terus naik, pajak terus naik, BPJS dipaksakan, bahan-bahan kebutuhan terus menanjak, dll. Jadi rakyat semakin sengsara, kehidupan semakin sulit.

Akibat dari semua ini pasti adalah RUSAKNYA AGAMA, rusaknya Iman, Tauhid, Syariat. Sesuai pengalaman, makin sengsara hidup, makin dekat ke pintu-pintu kekufuran, syirik, maksiyat, dll.

MARI Saudara, kita gencarkan kembali JIHAD POLITIK untuk menyelamatkan Islam dan Ummat. Jangan Anda lupakan, siapa negara-negara PENDUKUNG BASHAR ASSAD di Suriah sana. Sama seperti pendukung regim.

HASBUNALLAH WA NI'MAL WAKIIL NI'MAL MAULA WA NI'MAN NASHIR.

(Sam Waskito)


Baca juga :