Jenazah Wakil Rakyat PDIP Diangkut Dengan Ambulan PKS


Jenazah Anggota Fraksi PDI-Perjuangan DPRD II Wonogiri, Rudatin Haryanto telah dikebumikan pukul 13.30 WIB, Sabtu (21/11), di pemakaman umum, Wuryantoro Wonogiri.

Jenazah almarhum diangkut menggunakan mobil ambulan PKS Kabupaten Wonogiri, yang dikemudikan oleh Ahmad Zarif pengurus DPD PKS Kabupaten Wonogiri.

Jenazah almarhum diberangkatkan pukul 13.00 WIB dari rumah duka. Tampak melayat Paslon Bupati nomor urut 1 Hamid Noor Yasin – Wawan Setya Nugraha. Namun Paslon Bupati/Wabup nomor urut 2 Joko Sutopo (PDI-P) dan Edi Santosa (Golkar) tidak tampak hadir. Beberapa pengurus partai Koalisi Wonogiri Baru (KWB) hadir melayat. Dari PKS, Gerindra, PAN, PD dan PPP.

Ratusan komunitas Bantheng Liar, JKW4 Presiden, Ringin Sempal, Baris Pendem, Relawan HW, para Camat dan pejabat Pemda juga tampak hadir.

Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno tampak hadir. Hadir pula sejumlah anggota DPRD dan mantan Anggota DPRD tampak melayat. Kerabat sahabat dan handaitolan turut mengantarkan wakil rakyat itu ke tempat terakhir.

Sumber: www.infowonogiri.com


Baca juga :