Aksi Heroik Pemuda Palestina Tabrak Perwira Zionis Israel Hingga Tewas


Seorang sopir Palestina menabrak perwira tentara Zionis hingga tewas dan seorang serdadu lainnya terluka parah pada Rabu (04/11/2015) sore dalam yang dilakukan di utara Hebron, wilayah selatan Tepi Barat.

Saluran TV10 Israel dikutip PIC mengatakan bahwa seorang perwira Zionis tewas setelah mengalami luka parah dalam aksi penabrakan di samping seorang serdadu lainnya yang masih dalam kondisi luka parah.

Sebelumnya saluran TV7 Israel pasca terjadinya aksi penabarakan mengatakan bahwa dua orang serdadu Zionis terluka parah, salah satunya adalah seorang perwira, dalam sebuah aksi penabrakan di permukiman Yahudi Ghous Etzion di utara Hebron.

TV Israel ini menyebutkan bahwa para serdadu Zionis yang berada di lokasi menembak pelaku.

Sumber media Zionis mengatakan, pemuda Palestina yang menjadi pelaku aksi penabrakan meninggal setelah ditembak para serdadu Zionis. Hal ini dibenarkan oleh sumber-sumber medis Palestina.

Sumber-sumber media Palestina menjelaskan bahwa pemuda Palestina yang menjadi pelaku aksi penabrakan ini adalah Ibrahim Samir Eskafi berusia 22 tahun dari kampung Khullah Hadhur di daerah al Ras di kota Hebron.

Intifada Terus Berlanjut

Intifada al-Quds Tepi Barat hari Rabu diwarnai dua kali aksi perlawanan, satu aksi penikaman satunya lagi aksi penembakan, 25 kali bentrokan dan melukai 98 orang.

Sementara itu, bentrokan terjadi di 25 titik mengakibatkan luka-luka sekitar 98 orang dengan berbagai kondisi dan sebabnya.*

*Sumber: Hidayatullah


Baca juga :