Sambut HUT Kota Yogyakarta, Hestek #HUT259Jogja Jadi Trending Topik


Hari ini, Rabu 7 Oktober 2015, Kota Yogyakarta merayakan HUT ke-259. Puncak perayaan berupa Pawai Budaya Jogja Istimewa yang akan digelar nanti malam. 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta, Wirawan Hario Yudho menjelaskan rute pawai akan dimulai di Jalan Faridan M Noto, Jalan Jenderal Sudirman (Jembatan Gondolayu), Tugu, Jalan Margo Utomo, lalu berakhir di Jembatan Kleringan.

Selama Pawai Budaya berlangsung, kawasan Tugu akan disterilkan agar tidak mengganggu jalannya pawai.

"Pawai akan dimulai sekitar jam 18.30. Kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk sementara menghindari daerah tersebut pada tanggal 7 Oktober," kata Yudho seperti dilansir Tribun Jogja.

HUT ke-259 Kota Yogyakarta juga dimeriahkan oleh para netizen. Di jejaring media sosial Twitter, hari ini cuitan netizen diramaikan dengan hestek #HUT259Jogja yang menjadi trending topik.

Berikut beberapa cuitan netizen yang meramaikan HUT ke-259 Kota Yogyakarta.

@H_ElaineJKT48: #HUT259Jogja selamat ulang tahun Jogja :) semoga semakin menjadi kota yang lemah lembut, ramah, dan makin maju! Yey

@tang_bin: Selamat #HUT259Jogja tetaplah berhati nyaman, tetaplah syahdu, dan tetaplah merindukan tuk dijumpai.

@maspiyungan: Sugeng tanggap warsa JOGJA ISTIMEWA... adem ayem tentrem :) #HUT259Jogja

@mic_Golin: Cerita di Jogja tuh ga ada habisnya, semoga Jogja selalu Berhati Nyaman. Sugeng Tanggap Warso #HUT259Jogja

@DenzAcho: Jogja Rumahku - Rumahmu , Rumah teman - Rumah mantan, Rumah kita semua. Jogja istimewa berhati nyaman dengan segala kenangan! #HUT259Jogja

@sany_maya: Selamat #HUT259Jogja, aku tahu banyak harapan dan doa yg diucapkan. Semoga smua itu tercapai tanpa meninggalkan budaya&tradisi.

@luthfiahra: Beruntung pernah tinggal disana. Sugeng Tanggap Warsa, Jogja ;) #HUT259Jogja [pic]



Baca juga :