"Hadiah Cinta dari Istanbul"


by Fairuz Ahmad
(Penulis buku Hadiah Cinta dari Istanbul)

Insya Allah buku aduhai "Hadiah Cinta dari Istanbul", paduan citarasa cireng Cimahi dan kebab Turki, juga siomay Bandung dan manti Istanbul, akan mulai naik cetak insya Allah hari Senen tanggal 15 Juni besok dan kemungkinan sudah siap dinikmati setelah 10 hari kemudian oleh pasangan suami istri agar kian romantis, atau yang tertakdirkan masih sendiri baik yang terpaksa atau pun sukarela, semoga Allah segerakan menjemput ataù dijemput jodohnya.

Adapun ciri-ciri buku 'Hadiah Cinta dari Istanbul" yang asli adalah sbb:

~ Cover spot UV gambar Masjid Biru Sultan Ahmet yang bertabur salju. Maklum, happy ending-nya pas akhir bulan Desember. Suuangat indah penuh pesona hasil kreasi Mba' Evitra, graphic designer Trans TV (no tagging ya mba', sebab hapena teu kufu').

• Tebal halaman insya Allah ngga' setebal isi dompet para pemesan, cuma enam ratus tiga puluh halaman saja.

~ Kertas book papper, ringan, tidak menyilaukan mata, dan juga harum seharum cinta Anisah dan Fatma.

~ Harga juga insya Allah jauuuuh sekali dari harga Pajero Sport Dakar, hanya 89 ribu (tapi off the road, alias belum ongkir).

~ Untuk yang tinggal berdekatan dengan negeri Tangerang bisa langsung datang baik-baik sekalian sungkem ke rumah Ustadzah Sayyidah Murtafiah/Ustadz Tommi Marsetio (biar dapet diskon jangan lupa bawa martabak Kubang).

~ Sedang yang bertetangga dengan negeri Tanjung Duren Jakbar bisa mampir ke kantor Bapak Catur S/Bu Retnadi (halamanmoeka). Jangan lupa habis beli bukunya mampir juga ke toko roti di seberangnya. Suuedap.

~ Nah, kalau yang apartemennya di Bekasi, bisa ke rumah saya yang berhutan pohon kamboja, atau ke rumah Pak Dwi Agus di Harapan Baru Regency, atau bisa juga ke kantor Ukhuwah.

~ Untuk luar negeri, insya Allah bisa juga. Masa' iya sih enggak bisa?

~ Dan yang mau pesan online juga bisa ke semua yang tersebut di atas insya Allah.

*Foto: bunga kamboja pink sebagai ganti dari bunga tulip, novel aduhai, dan
segelas kahve.

TERTARIK? KLIK INI


Baca juga :