Dibuka Pesantren Sepakbola Standar Internasional Untuk Lulusan SMP


Asosiasi Sekolah Sepakbola Indonesia (ASSBI) yang konsen terhadap pembinaan dan pengembangan sepakbola usia muda menyelenggarakan program pendidikan dan Sepak Bola dengan membuka kelas khusus "Pesantren SepakBola" Kolaborasi ASSBI  dan Pondok Pesantren An-Nadwah Bekasi.

Tujuan dari program Pesantren SepakBola /PraAkademi SepakBola ini adalah:

1. Menyelenggarakan kegiatan sepakbola yang baik dan terencana.
2. Memberikan salah satu alternative kegiatan Positif bagi generasi muda agar terhindar dari bahaya penggunaan Narkoba, Tawuran dan tindak kriminalitas lainnya.
3. Sebagai ajang seleksi bagi pemain-pemain usia muda berbakat yang nantinya akan diikutkan pada kejuaraan-kejuaraan Nasional dan Internasional.
4. Mempersiapkan Generasi Sepakbola yang bertaqwa dan mampu menjadi pemain sepak bola yang siap membela Indonesia.

Pembukaan Seleksi mulai 21 April 2015 sd 30 Mei 2015, penerimaan murid tahap pertama tersedia 24 pemain (lulusan SMP), dengan pendidikan SMK plus An Nadwah pilihan jurusan TKJ (Teknik Jaringan Komputer) atau Otomotif (Mesin sepeda motor).

Pendidikan Pesantren Sepakbola ini akan di mulai Juli 2015.

Dikelola oleh ASSBI dan TJE Soccer Consulthan dengan program sepakbola berstandart International dan dilatih oleh Wartakusuma (mantan pemain timnas Pra Piala Dunia 1986 ), Omar Calam pelatih berpendidikan dari Inggris pemegang serifikat dari FA dan Sarjana Sepakbola yang telah berpengalaman untuk sepakbola Usia Muda 7 tahun di Inggris serta pengarah Teknik Pelatih Handal dan berpengalaman di Indonesia.

Biaya Pendidikan : Rp 3.500.000/Bulan (Penginapan, Makan, Seragam Latihan, Seragam sepakbola 2 set dan 2 set seragam sekolah, Laundry dan Praktek, Lab Komputer dan biaya pertandingan ujicoba).

Biaya Biaya Masuk : Rp 3.970.000 (Uang pendaftaran, Dana kebersihan kamar, Dana kasur tempat tidur, Locker pemain dan Dana masa orientasi peserta).

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Pesantren Sepakbola ini, bisa menghubungi Abdul Munim 0812 950 40384 dan Agus 08577 6957 696.

Sedangkan tempat dilakukannya pendidikan agama ini di Pondok Pesantren An Nadwah, Jl Raya Lambangsari Tambun Selatan 17514 Bekasi, telepon (021) 8251675 – 82604408 -82610757.

Tempat latihan adalah Lapangan Latihan Utama – Legenda Football Academy, Perumahan Dukuh Bima, Tambun, Bekasi, Lapangan di area Sekolah Al Azhar Syifa Budi, Tambun, Bekasi, GrandWisata .


Baca juga :