Dulu Dikritik Tidak Rapi, Sekarang Jokowi Pakai Jas "Yang Rapi" di KAA


Kemarin dulu [ketika berkunjung ke Brunei Darusalam], Pak Jokowi banyak dikritik soal kerapian pakaian beliau ketika foto resmi kenegaraan. Lalu muncullah pembelaan nan heroik dari para pendukung-nya, bahwa yang bener memang begitu [sesuai dengan standar etiket pemakaian jas dari sononya], kancing cuman ditautkan 1 (satu) saja...... caileh :)

Nah, ketika di forum KAA Pak JKW menautkan semua kancing, apakah lantas bisa diartikan bahwa beliau tidak paham akan standar etiket pemakaian jas yaaaa.... :D

MAKANYA, harap dipahami, bahwa point dari kritikan adalah bukan soal memenuhi atau tidak memenuhi standar etiket melainkan KERAPIAN dan KEPANTASAN yang memang ranah dari protokoler kepresidenan yang mengikuti beliau.

Sekarang jelas yaa ?! jadi, kalau Pak Jokowi dikritik, santai ajalah :))

*untuk pendukung Pak JKW mana suaranyaaaa ? :D

(Tara Palasara)

__
Ini juga menjadi BUKTI sebenarnya Jokowi tidak anti kritik, bahkan Jokowi mau belajar dari kritik. Cuma sayang, pendukungnya yang kurang dewasa menyikapi kritik. Dikira kritik Jokowi itu tanda BENCI, padahal kritik itu tanda CINTA, kritik itu tanda kita PEDULI, peduli untuk berubah lebih baik.

Baca juga :