BIKINI PARTY !!! PARTY KAUM DAJJAL !!!


BIKINI PARTY !!! PARTY KAUM DAJJAL !!!

Waspada ini adalah ajang kaum penganut dajjal yang akan merusak moral kaum remaja. Mereka sengaja membuat acara ini guna ingin mengetahui seberapa besar perhatian dan penolakan masyarakat.
Bila hari ini kita, pihak sekolah, Kepolisian, KPAI dan Pemerintah diam, maka mereka akan semakin giat mengadakan kegiatan yang lebih gila lagi.

EO acara ini adalah : Divine Production
Akun FP facebook : https://www2.facebook.com/DivineProduction?fref=nf
Hotel tempat acara: The Media Hotel & Tower, lt 6 Jl. Gunung Sahari raya No. 3 Jakpus.

Menurut mereka, sebagaimana dilansir tempo.co bahwa katanya, mereka sudah menyebar undangan ke beberapa sekolah, namun seberapa jauh kebenarannya masih dipertanyakan. sekolah tsb. al.:
SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMA 14 Jakarta, SMA 38 Jakarta, SMA 50 Jakarta, SMA 24 Jakarta, SMK Musik BSD, SMA 109 Jakarta, SMA 53 Jakarta, SMA 44 Jakarta, SMA Alkamal, SMA 29 Jakarta, SMA 26 Jakarta, dan SMA 31 Jakarta.

Saran saya untuk panitia BIKINI PARTY:

1. Sehari sebelum dilombakan, adakan renungan suci di kuburan guna mengingat kematian.
2. Seluruh keluarga terdekat dari semua panitia harus diikutsertakan menjadi peserta. Agar anda bisa merasakan bagaimana bila aurat keluarga terdekatmu diumbar dihadapan orang banyak.

Desakan kepada Pemerintah, kepolisian dan KPAI:

Tangkap dan penjarakan EO dan pihak-pihak terkait penyelenggaraan ini, termasuk pemilik hotel.

Himbauan untuk pihak sekolah:

Agar memberikan penerangan kepada anak didik dan dg maksimal mencegah adanya siswa yang menjadi peserta.

*foto-foto ini saya unduh dari fp divine production, lihat betapa jijik, muak dan memalukan kelakuan bejat meraka !!!! (maaf, disini tidak bisa kami tampilkan karena terlalu vulgar -red)

(by Rudy Razi)

Baca juga :