Gubernur Bali: Saya Tidak Akan Usir Kalian...


Gubernur Bali, I Made Mangku Prastika mengungkapkan, jika seorang pemimpin mampu bekerja dengan baik, maka baginya layak diberikan kesempatan kedua. Ia pun menambahkan, bahwa bahwa ia milik semua partai di Bali.Hal tersebut diungkapkan beliau saat memberikan sambutan pada pembukaan kongres PAN IV,Sabtu malam, 28 Februari 2015 yang berlangsung di Hotel Westin, Nusa Dua Bali.

"Saya ini dulu menjadi gubernur diantarkan oleh PDI Perjuangan, berikutnya saya diantarkan semua partai kecuali pdi perjuangan", selorohnya yang di sambut gelak tawa para hadirin.

Secara khusus, Made berterima kasih kepada PAN yang telah mengantarkannya menjadi Gubernur untuk kedua kalinya.

Made atas nama masyarakat bali berharap kongres PAN dibali berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin PAN yang lebih baik untuk masa depan PAN yang lebih baik.

"PAN adalah partai besar yang meghasilkan era reformasi.Kita berharap PAN terus mengawal reformasi untuk menuju Indonesia  jaya," harapnya.

Menutup pidatonya, Gubernur Mangku Pastika mengatakan bahwa ia tak akan mengusir para kader PAN.

"Saya tidak akan melarang teman-teman untuk tinggal lebih lama  di Bali. Saya justru berharap setelah Kongres usai, teman-teman tinggal lebih lama. Saya tidak akan mengusir teman-teman," tutupnya disambut gemuruh tawa dan tepuk tangan dari semua hadirin.

Kongres PAN IV ini dihadiri oleh perwakilan kader dari seluruh Indonesia, dengan salah satu agendanya memilih ketua umum baru. (mk/fs)

http://www.takrim-alquran.org/program-sedekah-al-quran-untuk-kedua-orang-tua-2/

Baca juga :