Walau Sudah Dilantik di Istana, DPRD DKI Kukuh Akan Lengserkan Ahok



Jakarta - Meski Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah resmi menjabat Gubernur DKI Jakarta, namun DPRD DKI Jakarta tetap kukuh berencana melengserkan Ahok dari kursi gubernur.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau biasa disapa H. Lulung usai rapat konsultasi dengan Komisi II DPR RI.

DPRD DKI Jakarta berencana akan menggunakan haknya untuk melakukan interpelasi terhadap Ahok, termasuk menggunakan hak DPRD menurunkan Ahok sebagai gubernur.

Namun, sebelum menggunakan hak tersebut, DPRD akan meminta pendapat masyarakat terlebih dahulu. "Hak dewan itu kan ada angket, hak menyatakan pendapat, kita lihat aja perkembangannya. Kita angket ke masyarakat nanti, kan kita ini wakil rakyat, setuju nggak Ahok diberhentiin," katanya, Jakarta, Rabu (19/11/2014).

Pihaknya juga akan mengungkapkan alasan untuk angket terhadap Ahok. Salahsatunya tentang sifat Ahok selama menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. "Kalau alasannya diberhentikan, apa alasannya,' tukasnya. [ton/inilah]

http://presentasi.videomotivasi.com/

Baca juga :