Tweet Lucu Aa Gym Soal Kenaikan BBM



Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar memang saat ini jarang tampil di layar televisi. Walau begitu, aktivitas dakwah beliau tidak pernah surut.

Hampir tiap hari, pria yang akrab disapa Aa Gym ini, mengisi berbagai pengajian baik di Jawa Barat hingga ke luar kota termasuk ke Jakarta. Bedanya, kini tanpa sorotan kamera televisi lagi.

Tidak hanya itu, Aa Gym juga aktif di media sosial twitter melalui akun @aagym yang sampai saat ini memiliki 1,2 juta follower.

Nah, moment pengumuman kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), yang diumumkan Presiden Joko Widodo pada Senin 17 November 2014 malam di Istana, juga di respon Aa Gym melalu akun twitternya.

Aa tidak hanya menulis hal-hal yang bernuansa agama, tapi juga beberapa tweet dia ada yang lucu-lucu, seperti "BBM naik memang membuat sengsara, tapi BBM tak dibalas padahal sudah R (sudah Read/dibaca -ed), sakitnya tuh sampai ke sini".
Aa Gym juga menuliskan kalau kenaikan harga BBM membuat sengsara. "BBM sudah naik, harga 2 juga naik, memang akan memberatkan, tapi yang paling menyengsarakan adalah iman dan amal soleh tak naik,".

Aa Gym juga mendukung elemen-eleman bangsa dan masyarakat yang sedang berjuang membela kepentingan rakyat terkait kenaikan harga BBM.

"Silakan perjuangkan solusi terbaik BBM, tapi jangan sampai lupa kpd Alloh Maha Pemberi dan Penjamin Rizki semua makhlukNya," demikian tulis Aa Gym.

http://presentasi.videomotivasi.com/

Baca juga :