Mudrick Sangidu : Presiden Rakyat Indonesia Adalah Prabowo Subianto

Mudrick Sangidu - Foto: Ragil


"Ada banyak Presiden di Indonesia. Tapi cuma ada satu Presiden Rakyat Indonesia, yaitu Presiden kita Prabowo Subianto!"

Pernyataan tegas sesepuh kota Solo Mudrick Sangidu yang disampaikan dalam Deklarasi Koalisi Merah Putih Jawa Tengah di Hotel Sunan Solo hari ini, Kamis, 20 November 2014 ini menuai tepuk tangan meriah dari 400 peserta Deklarasi yang hadir dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Mudrick Sangidu, seorang tokoh senior kota Solo yang pernah mengadukan dugaan korupsi Jokowi ketika menjabat sebagai Walikota ini menegaskan bahwa perjuangan KMP tak terbatas pada partai-partai di dalam koalisi saja, karena pada kenyataannya, KMP secara nyata didukung oleh banyak relawan non partisan.

"KMP bukan cuma milik partai saja. Ada banyak pendukung dan relawan KMP yang tak tercatat sebagai anggota partai koalisi", tandasnya.

Untuk itu, Mudrick meminta Ketua Presidium KMP Aburizal Bakrie untuk juga memperhatikan para relawan yang tetap setia mendukung KMP.

Mudrick adalah tokoh senior Solo yang terkenal gigih mengkritisi pemerintahan Jokowi di Solo. Dukungannya untuk KMP merupakan bagian dari perjuangannya untuk menegakkan pemerintah yang bersih berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 seperti yang dicita-citakan KMP. (fs)

http://presentasi.videomotivasi.com/

Baca juga :