Cahyadi Takariawan Terpilih Sebagai Kompasioner Terfavorit



Cahyadi Takariawan terpilih sebagai Kompasioner Terfavorit pada penghargaan Kompasiana Awards 2014 yang diumumkan Sabtu kemarin, 22 Nopember 2014.

Pak Cah, begitu beliau akrab disapa, memenangkan kategori 'People Choice'.

"Penghargaan people choice adalah penghargaan yang diberikan kepada nominasi penghargaan Kompasiana yang mendapatkan voting paling banyak dan untuk penghargaan kategori People Choice jatuh kepada Cahyadi Takariawan. Kompasianer yang juga penulis rubrik urban ini bergabung sejak September 2011," demikian dikutip dari pengumuman di Kompasiana. (Baca: Inilah Para Peraih Kompasiana Awards 2014!)

Atas penghargaan Kompasiana Awards 2014 banyak yang mengucapkan selamat, salah satunya dari Sunmanjaya Rukmandis, anggota DPR RI PKS yang merupakan sahabat Pak Cah.

Melalui laman facebooknya, Kang Sunman, begitu panggilan akrabnya menulis:

Terakhir Kamis, 21 November 14 senja hari, saya berdua Cahyadi Takariawan menikmati nasi kucing di sebuah warung gerobak, yg baru saja buka, di sebuah jalan di Yogyakarta.

Kami berbincang ttg keluarga, dakwah, politik, ... Beliau sembari menikmati teh panas manis kental, sedang saya menikmati bandrek, tepatnya wedang jahe panas.

Beliau yg berlatar belakang apoteker (UGM) dan dosen, namun terakhir lebih berkonsentrasi kpd dakwah dan kerumahtanggaan.

Banyak artikel, makalah, dan buku yg sudah dimasyarakatkannya. Cukup produktif. Selain sbg penceramah dan seminari. Sudah cukup banyak apresiasi dan penghargaan.

Selamat, sukses, dan berkah selalu.


Baca juga :