[Koalisi Merah Putih Diserang Pers Asing] Prabowo : Apa Urusan Mereka?

Serangan pers asing kepada Koalisi Merah Putih usai pengesahan RUU Pilkada, Jumat dinihari, 26 September 2014 membuat heran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Pers asing, ada urusan apa dia urus kita? Emangnya dia kasihan sama kita? Kalau rakyat kita miskin, dia kasian?,” kata Prabowo.

“Ratusan juta rakyat miskin, apa dia kasian?,”imbuh Prabowo.

Prabowo mengaku heran dengan ulah pers asing yang  tidak seharusnya mencampuri urusan negara Indonesia. Apalagi menjelek-jelekkan dan mengatakan kemunduran demokrasi di Indonesia.

Banyak orang miskin di Indonesia, kata Prabowo, tapi pihak asing tidak pernah peduli dengan itu. Tapi kenapa harus ikut-ikutan dalam persoalan UU Pilkada.

Prabowo melihat, ada kesengajaan pihak asing terus menyerang KMP. Karena, parpol-parpol di KMP dianggap menjadi penghalang bagi mereka untuk memeras Indonesia.

“Dia memang ingin Indonesia jadi sapi perahan, nggak boleh mati, karena harus diperah, harus dipelihara, kalau perlu gemuk, kasih rumput, tapi idungnya dicucuk. Itu yang mereka kehendaki dari dulu sampai sekarang," katanya.

Prabowo menegaskan, Koalisi Merah Putih ingin memberikan yang terbaik untuk negeri ini.

"Tujuan kita mulia.." kata Prabowo, di pembekalan kader KMP, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat, 26 September 2014.(fs)


Baca juga :