Turki Sukses Gagalkan Operasi Mossad Israel


Detasemen Kontra Intelejen Turki sukses menggagalkan operasi intelenjen Israel Mossad sebelum operasi sukses dijalankan. Target operasi Mossad adalah;

1. Membunuh tokoh-tokoh politik Turkey sebelum Pemilu 10 Agustus lalu.

2. Meledakkan pusat-pusat pemerintahan di seluruh Ibu Kota Provinsi di Turki sebagai bentuk pengalihan isu dan mencoreng nama baik pemerintahan Erdogan.

Mossad mengirimkan 5 tim, bekerjasama dengan tim Mossad berkewarganegaraan Turki. Mereka menerobos perbatasan Syiria-Turki. Namun semua operasi itu gagal setelah Detasemen Kontra Intelejen Turki mencium, berkat agen-agen ganda yang disusupkan Turki. Atas kegagalan ini, Israel memerintahkan semua media tidak mempublishnya.

Perlu diingat, Mossad sukses membunuh Mahmmoud Al-Mabhuh dan beberapa tokoh HAMAS pada 19 Januari 2010 di Dubai. Mereka memasuki Dubai dengan menggunakan paspor Perancis, Jerman, Inggris, Irlandia, dalam waktu yang berbeda-beda. Hingga hari ini, kepolisian Dubai membatalkan pemeriksaan terhadap semua pelaku, setelah diketahui mereka tengah menjalankan operasi Mossad. (Nandang Burhanudin)



MAU PASANG IKLAN SEPERTI INI? 

Baca juga :